Monday, August 21, 2017

HEBAT INI 4 JENIS KERETA API INDONESIA YANG MASIH PERKASA MAMPU MELEWATI REL TERSERAM DAN BERBAHAYA

Banyak transportasi di Indonesia salah satunya adalah Kereta Api, kereta api di Indonesia sudah ada sejak jaman penjajahan belanda, rel kereta api indonesia dan stasiunnya merupakan peninggalan pemerintah belanda. sampai saat ini masih di fungsikan, kereta api di indonesia memiliki banyak fungsi , diantaranya ada kereta penumpang, kereta barang, kereta kargo, kereta muatan dan kereta pertaninan. perlu kita ketahui banyak jenis kereta api di Indonesia, pada video ini video top indonesia menampilkan 4 jenis kereta saja.
kereta tersebut merupakan kereta yang menembus jaman dengan medan berbahaya dan menyeramkan, karena dahulu kala jalur kereta masih melawati daerah yang rawan dengan perlawanan rakyat. pada kumpulan kereta api ini diantaranya kereta tebu atau disebut Montit di gunakan untuk mengangkut tebu, kemudian kerta api uap merupakan kereta apai penumpang dengan bahan bakar kayu dengan sistim tekanan uap. kemudian kereta rel listrik atau KRL merupakan kereta jarak dekat menggunakan tenaga listrik dari rel kereta. kemudian ada kereta lokomotif menggunakan penggerak dari dinamo dengan daya listrik.
Kumpulan video kereta api Salah satu adegan dalam video ini adalah gagahnya lokomotif CC2061314 menarik rangkaian gerbong melewati tanjakan.

No comments:

Post a Comment

Aksi Memukau Seniman Musisi Jalanan Gamelan Bersekil Dewa Di Kota Klaten...

Seniman jalanan yang bikin heboh memainkan musik tradisional dengan gamelan , bikin heran dan terkesima ternyata memiliki skill dewa ...